Real Madrid Hajar Sociedad 4 Gol Tanpa Balas

Real Madrid Hajar Sociedad 4 Gol Tanpa Balas, Laporan Pertandingan: Real Sociedad 0-4 Real Madrid – Real Madrid dengan perkasa berpesta empat gol di markas Real Sociedad. Bukan hal sulit bagi Real Madrid meraup kemenangan besar di Estadio Anoeta dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu [6/4] dinihari WIB. Dijamu Real Sociedad, anak-anak Carlo Ancelotti menang empat gol tanpa ampun.

Agen Casino Sbobet Online Kemenangan ini masih membuat Madrid duduk di posisi ketiga dengan poin 76, terpaut dua dan tiga poin dari Barcelona dan Atletico Madrid. Tiga pacuan kuda ini sama-sama sukses mengamankan kemenangan di jornada 32 sehingga posisi di klasemen tak ada yang berubah dan persaingan di lintas juara masih terbuka.

Real Madrid Hajar Sociedad 4 Gol Tanpa Balas

Tuan rumah membuka usaha mereka pada menit ke-15 ketika Carlos Vela berhasil merobek gawang Diego Lopez. Sayang, gol itu dianulir karena si penyerang dianggap berdiri di posisi offside.

Di menit ke-32 sekali lagi Vela menjajal untuk membuka skor setelah dia memberikan bola manis untuk ditanduk Antoine Griezmann. Namun, arahnya masih melenceng dari sasaran.

Semenit sebelum babak pertama rampung, Madrid yang justru unggul lebih dulu berkat aksi dari Karim Benzema, yang masih mampu dibendung Claudio Bravo, bola rebound lantas disambar Asier Illaramendi. Kedudukan 1-0 menutup paruh pertama.

Setelah interval, Los Blancos meningkatkan daya serang mereka. Xabi Alonso membuat peluang lewat tendangan bebasnya yang disambut sundulan Serigo Ramos. Akan tetapi bola lebih senang menabrak tiang gawang.

Demikian juga dengan dua peluang yang pertama dari Alonso, sepakan langsungnya masih dapat dimentahkan Bravol, disusul usaha Benzema yang kembali mengenai mistar gawang.

Menginjak menit ke-66, Madrid menambah skor melalui Gareth Bale. Setelah dia memanfaatkan kesalahan dari Bravo, sang winger mendentumkan tendangan terukur yang tak bisa dibendung.

Lopez membuat penyelamatan dari kerja keras Sociedad yang berambisi mengejar ketinggalan. Sepakan Griezmann dapat dibaca dengan sigap oleh sang kiper sebelum gawang tuan rumah kembali robek di menit ke-84.

Kali ini Pepe yang menamakan diri di papan skor. Meneruskan sepak pojok, Ramos menanduknya ke arah partner-nya itu untuk kemudian dituntaskan dengan kakinya.

Belum puas, dua menit sebelum bubaran Los Blancos menambah penderitaan Sociedad melalui pergerakan dari pemain pengganti, Alvaro Morata. Dengan tenang, usai menyambut umpan terobosan, dia menaklukkan Bravo untuk menutup laga dengan kemenangan telak.

Nothing Found

Try a new keyword.